More friends, more knowledge at IALF

What is IALF, IALF adalah Indonesian Australian Language Foundation. Semacam lembaga bahasa kerjasama indonesia dan australia. Dan sekarang saya terdaftar sebagai student di sini dengan tujuan yang jelas yaitu wanna be fluent in english especially in speaking. Sadar kalo kemampuan berbahasa inggris pad pasan tapi punya planning ke luar negeri :))
Learning method nya lebih menekankan ke speaking dengan mengajarkan melalui games 7 padahal ekspektasi ada debat atau presentasi gitu)  yah mungkin metode seperti ini lebih mudah dipahami bagi yang baru belajar. Satu hal yang menarik di sini we are encouraged to speak up.
Selain niat belajar bahasa inggris, alasan masuk IALF juga karena ingin menambah temen. Benerin2 diversity nya tinggi disini. Kenal anak sma, anak kuliahan bapak2 sampe ibu2. Kadang juga heran mengapa ada bapak2 yang masih mau belajar bahasa inggris walaupun sudah tidak muda lagi.
Kata2 terakhir “semoga nggak sia2 pulang malem 3x seminggu untuk menuntut ilmu”
Written from my Xperia

Advertisements

2 thoughts on “More friends, more knowledge at IALF

  1. Tergantung mau daftar program apa, kalau saya General English. Setahun ada 5 term. Coba aja kunjungi web IALF, semoga membantu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s